Minggu, 24 September 2017

Tiga pemain Persipura diragukan tampil menjamu Borneo FC

id Tiga pemain Persipura dragukan tampil menjamu Borneo FC, Papua
Tiga pemain Persipura diragukan tampil menjamu Borneo FC
Pelatih Persipura Jayapura Lestiadi (kanan) didampingi pemain muda Osvaldo Haay saat berikan keterangan pers (Foto: Antara Papua/Alfian Rumagit
Mereka tiga ini dalam pantauan masih belum bugar, tapi nanti kami lihat lagi beberapa saat sebelum laga sore ini berlangsung
Jayapura (Antara Papua) - Tiga pemain Tim Persipura Jayapura, yakni Ferinando Pahabol, Imanuel Wanggai, dan Yohanes Tjoe diragukan tampil menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa sore, terkait kondisi kebugarannya.

Pelatih Persipura Jayapura Lestiadi di Kota Jayapura, Papua, Selasa pagi, mengatakan ketiga pemain tersebut belum terlihat bugar setelah melakoni dua laga tandang pada pekan kemarin melawan Bali United dan Semen Padang.

"Mereka tiga ini dalam pantauan masih belum bugar, tapi nanti kami lihat lagi beberapa saat sebelum laga sore ini berlangsung," katanya.

Ketiga pemain tersebut, kata Lestiadi, masih dalam pantauan tim pelatih sejauh mana perkembangan kebugaran mereka, apakah nanti bisa diturunkan melawan Borneo FC atau tidak.

"Yang pasti kami sudah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah bagusnya," katanya tanpa menyebutkan nama-nama pemain pengganti yang disiapkan.

Mengenai laga sore ini, mantan pelatih Persegres Gresik United itu, mengatakan telah menyiapkan tim sebaik mungkin pascalaga tandang yang hanya meraih poin tiga di kandang Bali United.

"Anak-anak sudah melupakan laga tandang kemarin, sekarang mereka sudah siap untuk menjamu Borneo FC guna meraih poin maksimal. Dan memang kami targetkan kemenangan pada laga kandang," katanya.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu, baru mengemas empat poin dari tiga laga yang dilakoni, sekali seri di laga kandang, sekali menang melawan tuan rumah Bali United, dan kalah 0-1 dari Semen Padang. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga