Selasa, 30 Mei 2017

Lestiadi: Persipura harus kerja keras melawan Persib

id Lestiadi: Persipura harus kerja keras melawan Persib, Papua
Lestiadi: Persipura harus kerja keras melawan Persib
Pelatih Persipura Jayapura Lestiadi (kanan) didampingi pemain muda Osvaldo Haay saat berikan keterangan pers (Foto: Antara Papua/Alfian Rumagit
Kami harus bekerja keras dan kami akan berusaha untuk bisa raih poin pada laga besok
Jayapura (Antara Papua) - Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi Lo mengatakan skuat asuhannya harus bekerja keras guna meraih poin di kandang Persib Bandung dalam laga lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Minggu (7/5) petang.

"Kami harus bekerja keras dan kami akan berusaha untuk bisa raih poin pada laga besok," kata Lestiadi ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Menurut dia, Persib Bandung yang berjuluk Pangeran Biru adalah tim besar yang sedang dalam tren positif, apalagi laga tersebut akan berlangsung di markasnya, yang tentunya didukung penuh oleh para bobotoh (suporter Persib).

"Makanya dapat satu poin saja kita syukuri, apalagi raih tiga poin. Saya juga sudah instruksikan ke anak-anak untuk tampilkan yang terbaik," katanya.

Terkait penyerang muda Mutiara Hitam, Marinus Maryanto Manewar, mantan pelatih Persegres Gresik United itu mengemukakan bahwa pemain asal Sarmi itu tidak bisa dimainkan karena dipanggil ke Timnas.

"Marinus Manewar dipanggil ke Timnas bersama dua pemain Persib Bandung. Tapi pemanggilan ini sama sekali tidak mengurangi kekuatan kami, maupun Persib," katanya.

"Saya kira laga besok akan tersaji sengit, ini main di Bandung, sudah pasti penonton dan pendukung fanatiknya Bobotoh akan meramaikan jalannya laga," sambung Lestiadi.

Secara terpisah, pemain muda Persipura Jayapura, Yanpit Nasadit mengaku bahwa Persib Bandung bukanlah tim yang gampang dikalahkan di kandang, sehingga jajaran pelatih tim sudah berikan porsi latihan serta strategi yang tepat untuk mendulang poin.

"Persib tim yang bagus, mereka lagi `on fire`, kami tetap mewaspadai itu. Sebagai pemain saya siap melaksanakan instruksi pelatih agar berupaya raih poin," katanya.

Pada klasemen sementara Go Jek Traveloka Liga I, tim juara Torabika Soccer Championship 2016 Persipura Jayapura berada di peringkat ke lima dengan mengemas tujuh poin, sementara tuan rumah Persib Bandung dengan delapan poin yang berada di peringkat kedua, di bawah PSM Makasar sebagai pamuncak klasemen. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga