Selasa, 22 Agustus 2017

Kapolda Papua pimpin sertijab empat kapolres

id Kapolda Papua pimpin sertijab empat kapolres
Kapolda Papua pimpin sertijab empat kapolres
Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar memimpin sertijab empat kapolres di lingkungan Polda Papua yakni Polres Yahukimo, Merauke, Pegunungan Bintang, dan Polres Paniai, di Jayapura, Jumat (19/5) (Foto: Antara Papua/Evarukdijati)
Serah terima jabatan juga merupakan proses yang wajar bagi pembinaan personel termasuk di lingkungan Polri
Jayapura (Antara Papua) - Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) empat kapolres di jajaran Polda Papua yang dipusatkan di ruang rupatama Mapolda Papua di Jayapura, Jumat.

Empat kapolres itu yakni Kapolres Merauke dari AKBP Taufik kepada AKBP Bahara Marpaung, Kapolres Yahukimo dari AKBP Anthon Miring kepada AKBP Angling Guntoro, Kapolres Pegunungan Bintang dari AKBP Sugito kepada AKBP AKBP Juliarman Pasaribu, dan Kapolres Paniai dari AKBP Leonardus Nabu kepada AKBP Supriagung.

Irjen Boy Rafli dalam sambutan tertulisnya mengatakan rotasi dijajaran Polri merupakan hal yang biasa dilakukan karena sebagai wahana bagi bagi pembinaan dan peningkatan karier.

"Serah terima jabatan juga merupakan proses yang wajar bagi pembinaan personel termasuk di lingkungan Polri," kata Irjen Pol Boy Rafli seraya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama.

Kepada pejabat baru, ia meminta segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya dan jalin komunikasi dengan semua pihak hingga kamtibmas di wilayahnya kondusif.

Seusai serah terima jabatan empat kapolres itu kemudian dilanjutkan dengan sertijab ketua bhayangkari yang dipimpin Ketua PD Bhayangkari Polda Papua Ny Boy Rafli. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga