Polisi Biak tangkap remaja pencuri sepeda motor

id Polisi Biak tangkap remaja pencuri sepeda motor, Papua
Polisi Biak tangkap remaja pencuri sepeda motor
Ilustrasi penangkapan pelaku curanmor (Foto: Istimewa)
NMB berhasil ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan atas laporan masyarakat yang telah kehilangan sepeda motor pada 22 April
Biak (Antara Papua) - Kepolisian Resor Biak Numfor, Papua menangkap remaja berinisial NMB (14) karena terlibat pencurian sepeda motor di kawasan Sisingamangaraja, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

"NMB berhasil ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan atas laporan masyarakat yang telah kehilangan sepeda motor pada 22 April," kata Kepala Humas Polres Biak Numfor Aiptu M Ruslan, di Biak, Sabtu.

Hadi mengatakan sesuai hasil pemeriksaan penyidik, pelaku telah mengaku mengambil sepeda motor DS 2618 CI tanpa sepengetahuan pemiliknya yang sedang diparkir di teras rumah.

"Pelaku mengambil sepeda motor tersebut di teras rumah korban yang sedang diparkir dengan cara mendorongnya, kemudian menghidupkannya setelah menemukan kunci di laci bawah dasbor motor tersebut," katanya.

Dari hasil pengembangan penyelidikan, menurut Kasatreskrim Polres Biak Numfor AKP Wayan Laba barang bukti berupa sepeda motor mio tersebut ditemukan di dapur rumah pelaku dan kini diamankan di kantor Polres Biak Numfor.

"Pelaku yang masih berumur 14 tahun pernah beberapa kali melakukan pencurian sepeda motor," ujarnya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga