Sabtu, 23 September 2017

Tim DVI berhasil identifikasi korban pesawat AMA

id Tim DVI berhasil identifikasi korban pesawat AMA, Jayawijaya, Papua
Tim DVI berhasil identifikasi korban pesawat AMA
Bangkai pesawat AMA yang jatuh. (Foto: Istimewa/Humas Polda Papua)
Namun enggan mengungkap siapa yang sudah berhasil diidentifikasi
Jayapura (Antara Papua) - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Papua berhasil mengidentifikasi satu dari lima korban pesawat philatus milik AMA yang jatuh dalam penerbangan dari Wamena menuju Denakme, Rabu (5/7).

Sumber Antara di RSUD Wamena menjelaskan, satu dari empat jenazah yang berada di RSUD Waena sudah berhasil diidentifikasi.

Sedangkan tiga jenazah lainnya sedang diidentifikasi oleh tim yang berjumlah empat orang, kata sumber tersebut namun enggan mengungkap siapa yang sudah berhasil diidentifikasi.

Kabid Dokkes Polda Papua drg Ramon Amiman secara terpisah mengakui, tim sudah berhasil mengidentifikasi satu dari empat jenazah yang sudah berada di RSUD Wamena.

"Memang benar sudah ada jenazah yang teridentifikasi namun sabar karena tim masih mengidentifikasi jenazah lainnya," kata Ramon seraya menambahkan tim DVI yang dikirim salah satunya adalah ahli forensik.

Pesawat dengan nomor penerbangan PK-RCX mengalami musibah dalam penerbangan dari Wamena-Denekme, Rabu (5/7) mengangkut lima penumpang dan kru.

Nama-nama tujuh penumpang termasuk dua kru, yakni pilot Mouder Wauters dan co pilot Ido Naibaho. Tiga penumpang pesawat naas itu masing-masing Don, Serabut dan Ondomget. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga