Kamis, 27 Juli 2017

Enam pemain Persipura absen lawan Perseru Serui

id Enam pemain Persipura absen lawan Perseru Serui, Papua
Enam pemain Persipura absen lawan Perseru Serui
Tim baru Persipura Jayapura latihan di Stadion Mandala. (Foto: Istimewa)
Adison Alves yang menjalani hukuman kartu merah, Nelson Alom akumulasi kartu kuning, Dominggu Fakdawer sedang cedera, Marinus Manewar menjalani sanski Komdis PSSI, Nerius Alom sedang sakit dan Osvaldo Haay sedang membela timnas U-23
Jayapura (Antara Papua) - Sebanyak enam pemain tim tuan rumah Persipura Jayapura dipastikan absen ketika tim itu menghadapi "saudara mudanya" Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Rabu (12/7).

"Ada beberapa pemain yang kena akumulasi dan sakit tetapi kami akan maksimalkan pemain yang ada untuk bisa bermain maksimal," kata Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machoda da Silva Junior di Kota Jayapura, Selasa

Keenam pemain itu diantaranya, Adison Alves yang menjalani hukuman kartu merah, Nelson Alom akumulasi kartu kuning, Dominggu Fakdawer sedang cedera, Marinus Manewar menjalani sanski Komdis PSSI, Nerius Alom sedang sakit dan Osvaldo Haay sedang membela timnas U-23.

Mantan pelatih Perseman Manokwari itu mengakui bahwa Boaz TE Solossa dan kawan-kawan tidak punya waktu yang cukup untuk pemulihan setelah laga lawan Pesija ketika menghadapi tamunya yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Yapen itu.

"Persiapan kami tidak sempurna karena jadwal yang mepet, tetapi kami sudah jalani latihan dengan baik dan siap hadapi tim tamu," katanya.

Wanderley mengaku menang dengan skor tipis atau pun banyak, tetapi poinnya tetap sama, sehingga yang diperlukan pada laga besok adalah permainan yang gemilang untuk mencari poin kemenangan.

"Intinya kai harus menang dan dapat tiga poin, ini kompetisi jadi menang 1-0 atau 6-0 sama saja, yang penting kami harus dapat tiga poin,"kata Wanderley.

Sementara itu pemain muda Persipura Jayapura Frisca Womsiwor mengaku siap dimainkan dan mencetak gol bagi timnya dan publik Kota Jayapura.

"Sebagai pemain, saya selalu siap walaupun kami hadapi kendala karena waktu yang mepet dan baru saja jalani perjalanan yang melelahkan. Tapi kami akan tampil maksimal untuk raih tiga poin besok," katanya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga