Sabtu, 22 Juli 2017

Perseru Serui ingin curi poin di kandang Persipura Jayapura

id Perseru Serui ingin curi poin di kandang Persipura Jayapura
Agus yang pernah membesut Persidafon Dafonsoro pada empat tahun lalu itu juga mengakui laga derby Papua sudah pasti akan tersaji sengit dan menarik
Jayapura (Antara Papua) - Tim Perseru Serui ingin mencuri poin di kandang Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Rabu (12/7).

Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono di Kota Jayapura, mengatakan skuad asuhannya siap meladeni permainan tim berjuluk "Mutiara Hitam" itu dengan harapan bisa mencuri poin.

"Secara teknis kami sudah siap hadapi Persipura besok dan kami sudah siapkan strateginya," katanya.

Mantan pelatih Persik Kediri dan Gresik United itu mengemukakan ada pemain asing dan lokalnya yang tidak bisa dimainkan karena sakit dan terakumulasi kartu, tetapi sudah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan untuk mewujudkan poin yang diincar.

"Memang ada pemain asing kami yang tidak bisa main dan pasti berpengaruh pada permainan tim, tetapi anak-anak sudah siap untuk curi poin besok,"katanya.

Agus yang pernah membesut Persidafon Dafonsoro pada empat tahun lalu itu juga mengakui laga derby Papua sudah pasti akan tersaji sengit dan menarik, tetapi Arthur Bonai dan kawan-kawan sudah bisa menyesuaikan apalagi laga seperti itu bukan baru kali ini terjadi.

"Ada beberapa pemain yang sudah pernah hadapi derby dan terbiasa jadi secara mental tidak terlalu pengaruh, yang jelas kami akan berusaha untuk curi poin," kata Agus Yuwono.

Sementara itu, mantan penyerang Persipura Jayapura Lukas Mandowen yang kini berkostum Kuda Laut Jingga (julukan Perseru Serui) mengaku senang bisa bermain kembali di stadion Mandal dan akan bersikap profesional.

"Saya senang bisa kembali main di Mandala dan akan hadapi mantan tim. Saya rasa ini seperti biasa saja. Saya sekarang sudah dengan tim lain jadi harus profesional dan berusaha mencuri poin," katanya.(*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga