Jayapura (Antara Papua) - Komandan Korem 172/PWY Kolonel Infanteri Sugiyono memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 1702/Jayawijaya dari Letnan Kolonel Infanteri Muhammad Aidi kepada Letnan Kolonel Infanteri JA Krismadi di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (27/2)

Pada momentum itu, Sugiyono menyampaikan bahwa Letkol Inf Muhammad Aidi selama melaksanakan tugas dalam kurung waktu hampir setahun telah melaksanakan tegasnya sebagai Dandim 1702/Jayawijaya dengan sangat baik.

"Ini bukan sekedar ungkapan pujian semata tetapi dari kacamata saya, saya sangat mengapresiasi segala hasil yang telah dicapai oleh Kodim 1702/Jayawijaya di bawah kepemimpinan Letkol Inf Muh Aidi," katanya.

Kepada Letkol Inf Krismadi, kata Sugiyono diharapkan agar kepemimpinan dapat lebih baik lagi dan melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Dandim sebelumnya terutama program yang berkaitan dengan kemanunggalan TNI-rakyat dan ketahanan pangan.

"Kepada seluruh jajaran Korem 172/PWY saya berharap untuk bersama-sama, mengembangkan pikiran yang kreatif dan inovatif," katanya.

Lewat kepemimpinan dan manajerial yang lebih matang, kata dia, guna menjabarkan kebijakan pimpinan dalam menyelenggarakan pembinaan kemampuan teritorial, pembinaan kemampuan wilayah dan pembinaan komunikasi serta pembinaan bhakti TNI harus terus dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku.

"Sehingga kita dapat mencapai tujuan kita yang paling utama yaitu di cintai rakyat. Karena tanpa rakyat TNI bukanlah apa-apa, TNI bersama rakyar pasti kuat," katanya. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024