Jayapura (Antara Papua) - Manajemen Garuda menargetkan wadah Garuda Fair yang dilaksanakan sejak 29 April hingga 1 Mei 2016 akan mampu membukukan penjualan tiket senilai Rp9 miliar.

"Target tersebut diharapkan dapat terlampaui karena sejak dibuka penjualan mencapai Rp3 miliar per hari," kata GM Garuda Jayapura Wahyudi kepada Antara di Jayapura, Minggu.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh GIA Jayapura itu diikuti 12 perusahaan perjalanan dan berakhir Minggu malam (1/5) pukul 22.00 WIT.

Adapun daerah kota yang menjadi tujuan utama adalah Jakarta, Makassar dan Manado.

"Mudah-mudahan target dapat terpenuhi bahkan terlewati karena dalam kegiatan serupa tahun 2015 lalu berhasil diperoleh Rp8,9 miliar," ujarnya.

Menurut Wahyudi, untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang mulai 17 Mei 2016 calon penumpang yang ingin ke Surabaya tidak perlu ganti pesawat di Makassar karena dilayani langsung Jayapura-Makassar-Surabaya dengan pesawat yang sama.

Pesawat akan berangkat dari Jayapura pukul 14.35 WIT dan tiba di Surabaya 18.30 WIB sedangkan dari Surabaya berangkat pukul 06.10 WIB dan tiba di Jayapura pukul 13.45 WIT.

Perubahan itu merupakan salah satu bentuk kenyamanan yang diberikan garuda kepada para penumpang, kata Wahyudi. (*)

Pewarta : Pewarta: Evarukdijati
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024