Biak (Antaranews Papua)- Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyediakan layanan pemeriksaan penyakit jantung selama dua hari, yakni 2-3 Maret 2018.

Pelaksana tugas Direktur RSUD Biak dr R Ricardo Mayor di Biak, Jumat mengatakan layanan pemeriksaan penyakit jantung di RSUD Biak itu akan ditangani dokter spesialis dr Joel SpJP.

"Waktu pelayanan khusus jantung dua hari Jumat dan Sabtu, karena itu bagi pasien dan warga Biak Numfor dapat memanfaatkan fasilitas layanan kesehatan yang disediakan RSUD," katanya.

Ricardo berharap dengan adanya pemerikaan kesehatan penyakit jantung warga dapat melakukan deteksi dan pencegahan dini terhadap penyakit jantung.

Ia mengimbau warga yang bermukim di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori dapat menikmati waktu dua hari pelayanan penyakit jantung yang disediakan RSUD Biak.

"Manajemen RSUD Biak berkomitmen memberikan kualitas layanan kesehatan yang baik sesuai standar operasional prosedur (SOP)," kata  Ricardo Mayor.

RSUD Biak sebagai rumah sakit rujukan daerah di kawasan Teluk Saereri di bawah kepemimpinan pelaksana tugas Direktur RSUD dr R Ricardo Mayor MKes sejak November 2017 telah meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang berobat jalan dan rawat inap. (*)

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024