Jayapura (Antaranews Papua) - Manajemen PT Pertamina (Persero) menggelar promo akhir tahun dengan memberikan "cashback" (uang kembali) untuk tiap pembelian perdana tabung bright gas sebesar Rp61 ribu melalui situs www.brightgaspromo.com.

Unit Manager Communication and CSR Pertamina MOR VIII Brasto Galih Nugroho, di Jayapura, Jumat, menjelaskan promo ini dibuat sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan dan perayaan juga Ulang Tahun Pertamina ke-61.

Selain promo "cashback" tersebut, Pertamina MOR VIII juga memberikan hadiah langsung bagi konsumen pertamax di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura di periode 11-31 Desember 2018.

"Dengan mengikuti program ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan manfaat karena promo berhadiah dan cashback, tetapi juga ikut berpartisipasi untuk menggunakan bahan bakar yang lebih ramah lingkungan dan lebih hemat," ujarnya.

Dengan promo-promo tersebut, Brasto berharap?semakin banyak masyarakat yang menggunakan produk berkualitas Pertamina.

Sementara Sales Executive LPG I Pertamina MOR VIII Muhammad Angga Dexora, menyampaikan bahwa promo Bright Gas untuk pembelian tabung perdana Bright Gas juga dilakukan untuk mendorong agar masyarakat di wilayah Maluku Papua tidak khawatir ketika beralih menggunakan gas.

Ia menegaskan pengguna Bright Gas tidak perlu khawatir terjadinya kebocoran karena tabung tersebut telah dilengkapi dengan teknologi "Double Spindle Valve System" (DSVS) untuk menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran.

Selain itu, "Seal Cap Hologram and feature Optical Color Switch" dan "Laser Marking Code" Pertamina membuat tabung ini tidak dapat dipalsukan sehingga ketepatan isi elpiji lebih terjamin.

Pewarta : Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024