Jayapura (ANTARA News Papua) - Kepolisian Resor Puncak Jaya terus menyelidiki kasus Sugeng, penjaga kios yang ditembak oleh anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) dari jarak dekat, di Kampung Wuyukwi, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Sabtu (2/2) malam.

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolres Puncak Jaya AKBP Agustinus Ary Purwanto, saat dihubungi dari Jayapura, Papua, Minggu.

Mantan Kapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu mengatakan pihaknya terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Kami juga sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi," kata Agustinus yang pernah pula menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara.

Secara terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Agus Sunaryo mengatakan situasi secara umum di Mulia dan sekitarnya dalam keadaan kondusif.

"Kondusif seperti biasa," katanya pula.

Ketika ditanya apakah warga di Mulia dan sekitarnya beraktivitas seperti biasa, mantan Kasiops Korem 172/PWY itu mengatakan warga tetap beraktivitas tanpa merasa takut.

"Aktivitas seperti biasa," ujarnya lagi.

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024