Jakarta (ANTARA) - Manchester United mencapai kesepakatan untuk mengamankan wonderkid Monaco, Hannibal Mejbri pada Minggu (11/8).

Menurut laporan Sky Sports News, Manchester United pada awal bulan ini percaya diri dalam merekrut pemain timnas Prancis junior tersebut, yang telah menarik minat dari berbagai klub besar di seluruh Eropa musim panas ini.

Dan menjelang pertandingan pembuka Liga Premier Inggris melawan Chelsea, United memastikan gelandang itu akan bergabung dengan persetujuan FIFA.

Mejbri belum pernah tampil untuk tim senior Monaco, tetapi telah membuat delapan penampilan untuk timnas U16 Prancis, mencetak gol pertamanya dalam penampilan terbarunya melawan Pantai Gading pada April.

United juga mengumumkan telah mendatangkan bek Belanda Bjorn Hardley, yang berusia 16 tahun dan kini sedang menunggu izin internasional.

Sedangkan tiga pemain baru U18 telah dikonfirmasi. Dillon Hoogewerf dari Ajax, Mateo Mejia dari Real Zaragoza dan kiper Johan Guadagno dari IF Brommapojkarna.(sumber Sky Sports)

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024