Biak (ANTARA) - Kapolres Kabupaten Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi mengatakan untuk saat ini fokus Polri adalah terkait pandemi virus corona (COVID-19) yang tengah melanda dunia, Indonesia, Papua dan termasuk di Kabupaten Biak Numfor. 

“Fokus kita adalah masalah pandemi corona, akan tetapi jangan mengesampingkan tugas tugas kita sebagai abdi negara, sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat,”pesan Kapolres Biak AKBP Murjatmo Edi pada acara tatap muka dengan jajaran personel Polres dan Brimob Kompi 1 Yon C Satuan Brimobda Papua di Mapolres Biak,Selasa.

Kapolres AKBP Murjatmo Edi menekankan, personel Polres Biak harus Ikut melakukan monitoring terkait bantuan sosial dan kegiatan lain untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi  COVID-19 di Kabupaten Biak Numfor. 

“Kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat wajib melaksanakan tugas dengan baik, kerja dengan ikhlas, asalkan itu baik pasti berkah dan ada timbal baliknya. Sambil berjalan satu persatu kita perbaiki, personel harus mempunyai rasa empati dengan personel lain, laksanakan tugas dengan baik, kerja ikhlas selalu berusaha atau Ikhtiar,” tegasnya.

Kapolres Biak AKBP Murjatmo Edi sebelumnya menjabat Kapolres Lanny jaya mengantikan pejabat lama AKBP Mada Indra Laksanta yang kini dipromosi menjadi Wadir Intelkam Polda Kaltim.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024