Jayapura (ANTARA) - Danrem 174/ATW (Merauke)
Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Kasi Teritorial Korem 174/ATW serta Dandim 1707/Mrk Letkol Inf Eka Ganta Chandra berkunjung dan bersilaturahim dengan sivitas akademika Universitas Musamus Merauke, Jumat.

Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta rombongan disambut Rektor Universitas Musamus Prof Dr Philipus Betaubun, MT beserta staf dosen  dengan kekeluargaan.

Rektor Universitas Musamus Prof Philipus Betaubun mengatakan,selama  ini Universitas Musamus telah melakukan kerja sama untuk melakukan pembinaan mahasiswa serta para staf yang berada di lingkungan Universitas ini. 

"Dengan adanya pergantian Danrem 174 Merauke kerjasama ini tetap dapat berjalan. Danremnya boleh berganti tapi kerja sama tetap berlanjut,"ujar Rektor.

Sementara itu, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan ucapan berterimakasih atas sambutan Rektor Musamus dan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.

"Saya sebagai warga baru di Merauke permisi untuk bergabung dan bersilaturahim,"ucapnya.

Berkaitan dengan kerja sama,Danrem  berterima kasih kepada Rektor Universitas Musamus atas kerjasama selama ini dengan TNI AD khususnya dengan Korem maupun Kodim.

"Saya harap kerjasama yang telah terjalin tetap dilanjutkan,"ungkap Danrem.

Diakhir kunjungan silaturahim Danrem Brigjen TNI  Bangun Nawoko foto bersama sebagai wujud sinergitas kebersamaan serta kekompakan dalam menbangun Sumberdaya Manusia di wilayah Papua Selatan dengan hati yang tulus. 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024