Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan bersama para perwira Korem 173/PVB melaksanakan olahraga bersama dengan Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma TNI Deni Hasoloan  Simanjuntak dan perwira Kosek Hanudnas  IV Biak  untuk meningkatkan tali silaturahim bertempat di Markas Komando Sektor Pertahanan Udara IV Biak, Jumat.

"Kegiatan olahraga  ini di lakukan dengan tujuan untuk membina kesehatan tubuh juga dapat mempererat tali silahturami antara Korem 173/PVB dan Kosek Hanundnas IV,"ungkap Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Jumat.
 
Di sela-sela kegiatan olahraga bersama Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan   rasa senang dengan situasi seperti ini, suasana yang penuh keakraban dan mempererat tali silahturahmi.

"Kegiatan olahraga bersama ini sangat penting dilaksanakan,  walaupun hanya unsur pimpinan saja, namun kedepannya akan melibatkan seluruh anggota dan keluarganya, untuk tempat pelaksanaan kegiatan bisa dilaksanakan secara bergantian,"ungkap Danrem. 

Sementara itu,Pangkosek  Hanudnas IV Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak juga berharap  olahraga bersama ini  sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina dan kesehatan juga untuk mendukung tugas pokok sehari-hari.

"Melalui kegiatan olah raga bersama ini pula, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan,"ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Korem 173/PVB , Kasipers Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, Kasiren  Letkol Inf Marsana, Kasiter Letkol Inf Wilson Napitulu,  Kasi Ops Letkol Inf Rudianto, Kasi Intel Letkol  Inf D. Pramono, Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf Ricardo Siregar , Kabalakaju Kodam,  para perwira Korem 173/PVB.

Serta pejabat Kosek HanudnasIV Biak diantaranya Aslog  Kolonel Kal Leodin Surya , Asops  Kolonel Pnb Agustinus  Donie .P,  Asintel Kolonel Sus Basuki Widodo, Aspers Kolonel Adm Sjahli Afandi dan Askomlek Kolonel Lek Aries Setianta.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024