Jayapura (ANTARA) - Hasjrat Toyota akan segera mengajak kembali sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta kembali di dalam acara Online Sales Event (ONSEN) sesi 2 berlangsung pada Sabtu 22 Agustus 2020 pukul 09.00 WITA.

Marketing Division Head Hasjrat Toyota Hulman Sitorus dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Selasa mengatakan, ONSEN ini sebagai media temu virtual dengan sobat Hasjrat Toyota, tentunya Hasjrat Toyota selalu memberikan hadiah dan hiburan yang tidak kalah menariknya dari Onsen sesi 1 di bulan Juli lalu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada 500 Sobat Hasjrat Toyota yang sudah ikut serta dalam acara virtual gathering ONSEN sesi 1 lalu, dan di bulan Agustus ini Hasjrat Toyota sudah siapkan acara ONSEN sesi 2 dengan memberikan hadiah dan hiburan yang sangat menarik, dengan bintang tamu seorang aktor berkelas Nasional Indonesia. Tunggu apalagi segera daftarkan sobat Hasjrat untuk ikut acara ini,”ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

Selain itu, menurut Hulman Sitorus, hadiah langsung yang sudah disiapkan adalah setiap customer SPK di acara ONSEN ini mendapatkan TV LED 32 inch.

Selain itu untuk customer yang berpartisipasi di ONSEN ini, lanjutnya, akan mendapatkan kesempatan puluhan doorprize seperti Handphone Sterilize, Smart Watch, Smart phone, sepeda senilai Rp5 juta yang langsung dibagikan saat acara.

Hulman mengatakan, Hasjrat Toyota selalu membantu dengan memberikan lebih banyak kemudahan kepada sobat Hasjrat untuk memiliki unit Toyota kesayangan, cukup sediakan DP Rp30 jutaan dengan bunga 3,7 persen flat 3 tahun dengan cicilan 2.9 jutaan dan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi  diberikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan.

"Dimulai dari 0 persen untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4 persen untuk jangka kredit 5 tahun,"katanya.

Benefit selain kemudahan kredit, menurut Hulman, pihak Hasjrat Toyota memberikan asuransi Allrisk full tenor, dan hadiah langsung seperti TV LED 32 inch, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, voucher belanja jutaan Rupiah dan gift spesial.

"Hasjrat Toyota selalu ingin memberikan acara yang dapat membuat Sobat Hasjrat selalu Healthy and Fun, dimana di Onsen sesi 2 ini, kami akan hadirkan hiburan yang sangat menarik dengan bintang tamu aktor terkenal di Indonesia,"ungkapnya.

Di dalam acara Onsen sesi 2 ini, Hasjrat Toyota juga akan memperkenalkan unit Toyota terbaru yang tentunya pasti sudah ditunggu-tunggu oleh sobat Hasjrat.

"Jadi segera daftar online ke http://tiny.cc/hasjrattoyotaONSEN2 dan ikuti acaranya Sabtu 22 Agustus 2020, atau bisa hubungi HALO Hasjrat 0811.1615.616 atau hubungi Wiraniaga Hasjrat Toyota dan mengunjungi fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id,"ungkapnya.












 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024