Biak (ANTARA) - Komandan Korem 173/PVB  Brigjen TNI Iwan   Setiawan mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas anugerah Kemerdekaan yang diberikan bangsa Indonesia sampai saat ini sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk menyambut HUT RI ke-75.

Pada syukuran Danrem 173/PVB  didampingi   Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 Ny Beti Iwan Setiawan  beserta seluruh keluarga besar Korem 173/PVB   berlangsung di aula Graha Korem 173/PVB, Selasa.

Kepala Penerangan Korem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro  dalam  keterangan  tertulis menyebut  pada acara syukuran Danrem Brigjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Korem 173/PVB  yang dengan ketulusan dan keikhlasan serta semangat yang sangat luar biasa  telah berpartisipasi untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75.

"Marilah kita bersyukur kepada Tuhan YME atas kemerdekaan yang diberikan kepada bangsa Indonesia sehingga bisa merasakannya sampai sekarang, saya ucapakan terimakasih  kepada seluruh anggota Korem 173/PVB beserta keluarganya, yang dengan penuh semangat telah ikut mendukung dan memeriahkan kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-75,"ucapnya

 Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro mengatakan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75 telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan perlombaan.

Berbagai perlombaan-perlombaan yang diikuti  seluruh anggota Korem 173/PVB dan keluarga, di antaranya lomba tennis lapangan, tennis meja, bola volly ibu-ibu, masak makanan khas Papua,  lomba anak-anak, lomba gebuk bantal, karaoke, tari yospan, makan pisang dan joget balon.

"Saya berharap kekompakan yang telah tercipta dari rangkaian kegiatan perlombaan ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam mendukung setiap kegiatan Korem 173/PVB", tambah beliau.

Kegiatan syukuran diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan.

Hadir dalam kegiatan syukuran Kasrem 173/PVB, Kasiren Rem 173/PVB, Para Kasi Kasrem 173/PVB, Kabalaju Dam XVII/Cen dan Kabalakrem serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 173.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024