Makki,Lanny Jaya (ANTARA) - Anggota Babinsa Koramil 06 Makki Kodim 1702/Jayawijaya dipimpin Sertu Noris membantu warga dalam mengumpulkan material untuk bahan bangunan rumah ibadah milik jemaat setempat yang berlokasi di Distrik Makki Kabupaten Lanny Jaya.

Sertu Noris mengatakan, karya bakti ini merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk meringankan beban warganya.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga,"ungkap Sertu Noris.

Babinsa juga berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kemanunggulan TNI dengan rakyat.

Sementara itu,  Markus salah satu warga Distrik Makki menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah datang untuk membantu.

"Dengan adanya perhatian dan kepedulian ini diharapkan kebersamaan dan kekompakan kami bersama TNI dapat selalu terjaga dan ditingkatkan lagi kedepannya,"harapnya.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024