Jayapura (ANTARA) - Hasjrat Toyota kembali akan mengadakan acara Online Sales Gathering (ONSEN)#3 yang akan berlangsung pada, Sabtu 19 September 2020.

Siaran pers Hasjrat Toyota diterima ANTARA, Rabu, disebutkan acara ini merupakan lanjutan dari acara ONSEN #2 yang telah sukses diadakan tangal 22 Agustus 2020 lalu di Jakarta.

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 WITA dan berlangsung kurang lebih dua jam, tercatat 102 sobat Hasjrat yang melakukan pemesanan kendaraan Toyota selama acara ONSEN #2.

"Acara ONSEN ini mempermudah sobat Hasjrat untuk memesan mobil Toyota secara online dengan berbagai penawaran menarik. Pada acara ONSEN #2 lalu lebih dari 500 ratus Sobat Hasjrat Toyota ikut berpartisipasi dalam acara, dengan benefit yang semakin banyak seperti TV LED 32 inch, voucher belanja hingga Rp2 juta, subsidi tukar tambah unit hingga Rp5 juta. Kami juga sudah berikan puluhan doorprize senilai total puluhan juta Rupiah seperti Handphone Sterilize, Smart Watch, Smart phone, Sepeda senilai 5 juta Rupiah yang sudah kami bagikan ke Sobat Hasjrat Toyota,"ungkap Marketing Division Head Hasjrat Toyota, Hulman Sitorus dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan, selama dua jam pengunjung acara ONSEN #2 dihibur dengan talkshow edukatif seputar perawatan kendaraan dan stand-up comedy oleh Comica Nasional Abdur Arsyad.

Antusias sobat Hasjrat Toyota sangat terlihat dari banyak yang masih mengikuti sampai akhir acara.

Bagi sobat Hasjrat Toyota yang ketinggalan acara ONSEN #2 lalu, lanjutnya, tenang saja karena pihak Hasjrat Toyota selalu memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan, DP special 29 jutaan dengan bunga 1.99 persen dan cicilan mulai 96 ribu per hari.

"Khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi, kami berikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0 persen untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4 persen untuk jangka kredit 5 tahun, Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti, gratis perawatan disinfektan kendaraan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, dan gift spesial,"ujarnya.

Ia mengajak, sobat Hasjrat Toyota menantikan ONSEN #3 yang berlangsung pada 19 September ini, dengan bintang tamu fotografer artis top Tanah Air, Rio Motret (ig @riomotret).

"Dan pastinya akan ada banyak sekali promo hadiah dan doorprize menanti untuk sobat Hasjrat Toyota, karena kami Hasjrat Toyota #selalumembantu. Tetap jalankan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita,"ajaknya.

Hulman mengajak warga untuk mengunjungi dealer Hasjrat Toyota terdekat di kota anda, atau Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/ untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024