Merauke (ANTARA) - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa membagikan Alkitab kepada jemaat Gereja Katolik Santo Yohanes De De Deo di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Minggu.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengungkapkan, Gereja Katolik Santo Yohanes De De Deo kerap digunakan personel Satgas Pos Yanggandur yang beragama Kristen untuk melaksanakan ibadah bersama warga jemaat setempat.

“Selepas kegiatan ibadah, Danpos Yanggandur beserta empat orang anggotanya membagikan sejumlah Alkitab kepada jemaat,”ujar Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

Ia mengatakan, Alkitab tersebut dibawa dari satuan Yonif 125/Si'mbisa yang berada di Sumatera untuk dibagikan kepada saudara yang beragama Kristen di Papua.

Dansatgas, Alkitab ini dibagikan dengan harapan dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah, sehingga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, terutama dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Semoga pembagian Alkitab ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” ungkap Dansatgas.

Ketua Dewan Paroki Gereja Katolik Santo Yohanes De De Deo Yonas Gelambu mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang sudah membagikan Alkitab kepada jemaatnya.

“Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, jemaat semakin rajin membaca dan memahaminya, serta menjadikan Alkitab sebagai pelita baginya dalam menjalani kehidupan sehari-hari,”harap Yonas.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024