Merauke (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab menegaskan, anggota TNI AD khususnya Kodam XVII/Cenderasih harus tetap mempedomani protokol kesehatan serta membantu pemerintah daerah dalam menekan angka penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Merauke.

Penegasan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab saat mengunjungi beberapa satuan di Kabupaten Merauke, Selasa, di antaranya Korem 174/ATW, Kodim 1707/Merauke dan Denzipur 11.

Kunjungan kerja Pangdam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan para anggota dan istri anggota Kodam XVII/Cenderawasih yang bertugas di wilayah Merauke dan sekitarnya.

Mayjen Herman mengingatkan tentang pencegahan penyebaran COVID-19 dan meminimalisir pelanggaran prajurit serta hidup disiplin sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Saya sampaikan juga agar para anggota menghindari tindakan-tindakan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,"ujar Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Herman Asaribab.

Ia berharap, para anggota dapat hidup disiplin dan mempedomani ketentuan yang berlaku bagi prajurit.

"Yang terpenting tingkatkan kebersamaan dan menjaga kekompakan diantara prajurit,"tegas Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab.











 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024