Merauke (ANTARA) - Perayaan hari ulang tahun ke-56 Yonif 125/Si'mbisa diperingati spesial para prajurit karena  di tengah pandemi COVID-19 serta dalam suasana penugasan di wilayah perbatasan RI-PNG, Sabtu.

Dansatgas Yonif 125/Si'mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengungkapkan, perayaan dalam rangka memperingati HUT Batalyon biasanya digelar dengan meriah, namun tahun ini berbeda dari biasanya karena sedang melaksanakan tugas operasi.

“Kendati demikian, acara syukuran yang dilaksanakan walau sederhana tidak menghilangkan kekhidmatan maupun makna dari peringatan HUT Batalyon itu sendiri,"ujar Letkol Anjuanda Pardosi  saat merayakan HUT ke-56 Yonif 125/Si'mbisa di pos Kotis Bupul 1 distrik Elikobel Kabupaten Merauke dalam keterangan tertulis diterima ANTARA.

Ia mengakui, kegiatan acara syukuran dilaksanakan dalam waktu bersamaan dengan personel yang berada di home base secara virtual.

Dansatgas Letkol Anjuanda Pardosi mengajak kepada seluruh keluarga besar Batalyon Infanteri 125/Si’mbisa senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya.

“Selaku Komandan Batalyon, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Si’mbisa dimanapun berada atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini,” tandasnya.

Ia  mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024