Jayapura (ANTARA) - Hasjrat Toyota akan segera mengajak kembali Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara,Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta kembali di dalam acara Online Sales Gathering serentak di masing-masing wilayah Hasjrat Toyotapada Selasa22 Desember 2020 pukul 14.00 WITA atau 15.00 WIT.

Dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Sabtu, disebutkan acara online customer gathering serentak Hasjrat Toyota ini sebagai bentuk media temu virtual dengan Sobat Hasjrat Toyota, tentunya Hasjrat Toyota selalu memberikan hadiah yang tidak kalah menariknya dari acara online sebelumnya.

"Kami ingin tetap menyapa pelanggan setia Cabang kami, meskipun di kondisi Pandemik ini. Selain itu kami Hasjrat Toyota tetap memberikan hadiah yang sangat menarik,yaitu hadiah langsung Samsung Tab dan Smart TV khusus pemesanan pada saat acara. Selain itu, akan ada Flash Sale diskon hingga 85 Juta!  Tunggu apalagi segera daftarkan sobat Hasjrat untuk ikut acara ini,"ungkap Adwin H, selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Jayapura

Adwin mengakui Hasjrat Toyota selalu membantu dengan memberikan lebih banyak kemudahan kepada Sobat

Hasjrat untuk memiliki Unit Toyota kesayangan, cukup sediakan DP mulai dari 20 jutaan dengan cicilan 3 jutaan. Benefit selain kemudahan kredit, kami memberikan Asuransi Allrisk full tenor, dan hadiah langsung Samsung Tab dan Smart TV, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, dan gift spesial.

Tunggu apalagi, sobat dapat mendaftarkan dirimu segera di website http://hasjrat-toyota.co.id atau hubungi Wiraniaga Hasjrat Toyota, kunjungi Dealer Hasjrat Terdekat di Kota Anda, Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, dan Instagram @hasjrattoyota





 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024