Jayapura (ANTARA) - Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi Wakil  Ketua Persit KCK XVII/Cenderawasih Ny. Dian Bambang Trisnohadi mengikuti acara memperingati HUT ke-59 Kowad dan hari Ibu ke-92 tahun 2020 serta  Launching Smart Campus Unjani, Brilink dan Pertashop dipimpin Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa secara virtual di ruang bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Selasa.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa di dampingi Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 Kowad dan selamat hari Ibu ke-92 semoga para prajurit Kowad lebih berperan aktif dan berprestasi di jajaran TNI AD.

"Dan  untuk ibu Persit KCK di seluruh jajaran TNI AD selalu setia mendampingi Suaminya dimanapun bertugas. Terima kasih kepada Ketua Pengurus YKEP, Rektor Unjani, Direktur Bank BNI, Dirut PT.Telkom dan Direktur PT. Wika atas kerjasamanya ikut serta dalam pengembangan di bidang Pendidikan dan kesejahteraan perumahan prajurit TNI AD,"ungkap Kasad.

Usai kegiatan virtual , Kasdam XVII/Cenderawasih juga mengucapkan, selamat HUT ke-59 Kowad dan selamat hari ibu yang ke-92.

Kasdam mengakui, meskipun acara ini dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi COVID-19, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara ini.

“Dimana peran ibu sangat luar biasa di masa pendemi COVID-19 ini, oleh karena itu kita harus selalu menghormati para ibu-ibu yang sudah berjuang untuk kemajuan bangsa, dan kepada para Kowad yang khususnya berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih, saya berharap dapat berkarya lebih baik lagi dikedinasan sehingga  Kowad tetap dalam semboyannya yaitu sebagai “Melati Pagar Bangsa,"ungkap Kasdam.

Turut hadir pada acara tersebut Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih beserta Ibu dan 30 Kowad yang berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih.
.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024