Mamberamo Tengah (ANTARA) - Pos Satgas Yonir Para Raider 432 Kostrad Elelim memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Distrik Elelim, Kabupaten Memberamo Tengah, Papua dalam rangka berbagi kasih di hari Natal 25 Desember 2020.

Bantuan paket sembako Pos Elelim berupa beras, minyak goreng, mie, gula, kopi dan teh dibagikan ke masyarakat Distrik Elelim secara gratis dengan harapan mereka yang kesehariannya hanya makan hipere (ubi) juga dapat merasakan nasi seperti yang kita makan sehari-hari.

Pembagian bingkisan sembako dilakukan dengan cara mengunjungi rumah masyarakat satu per satu dari pintu ke pintu oleh beberapa anggota Pos Elelim dibawah pimpinan Komandan SSK II Lettu Inf Reo Pradana Putra.

Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad yang berjalan mengelilingi Distrik Elelim sejauh lebih kurang enam kilometer ada yang menggunakan kostum Santa Claus sebagai simbol pemberi hadiah di Hari Raya Natal.

Salah satu keluarga Maria Peon mengakui, ia sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas perhatian anggota TNI  Pos Elelim, karena memberikan kado Natal untuk warga.

"Kami dapat merayakan Hari Raya Natal dengan penuh khidmat dan suka cita. Semoga cinta kasih Tuhan selalu menyertai tugas bapak-bapak TNI,"katanya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024