Merauke (ANTARA) - Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf Eka Ganta Chandra memimpin pelaksanaan acara tradisi satuan Korps Raport Masuk Satuan Perwira, Bintara dan tamtama Kodim 1707/Merauke, Korem 174/ATW, Kodam XVII/Cenderawasih. Rabu.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita semua bisa mengikuti kegiatan acara tradisi satuan Kodim 1707/Merauke ini dalam keadaan sehat walafiat.

”Pindah dan masuk satuan dalam Organisasi TNI AD merupakan hal wajar yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan baru yang cukup bervariasi serta sebagai bekal prajurit dalam mengembangkan karier dimasa yang akan datang,"ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, kita menerima anggota baru satu orang Perwira Kapten Inf Tonce Manurung yang akan menjabat sebagai Danramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke serta Bintara dan Tamtama yang akan menjabat sebagai Babinsa”.

Dandim 1707/Merauke berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam kehidupan berumah tangga bisa mengayomi keluarganya dengan baik dan dalam kehidupan bermasyarakat dapat membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga tugas binter akan semakin berhasil.

Acara Tradisi Satuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dihadiri Plh. Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Daniel Ngilawane, Danramil 1707-15/Ulilin Mayor Czi Stevy G. Titiheru, para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Lita Eka Ganta Chandra beserta pengurus dan perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 1707/Merauke.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024