Wamena (ANTARA) - Personel Kepolisian Resor Tolikara ikut membantu warga membangun tempat ibadah gedung gereja milik Jemaat GKI Solafide Kabupaten Tolikara

Kepala Kepolisian Resor Tolikara Ajun Komisaris Besar Polisi Y. Takamully melalui siaran pers yang diterima Antara,Jumat, mengatakan sudah menjadi kewajiban personelnya untuk terus mendukung masyarakat dan mengawal kegiatan positif di wilayah itu.

"Selanjutnya saya harap seluruh personel dapat menjalin terus sinergitas bersama masyarakat demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Kapolres mengatakan personel yang memberikan bantuan tenaga untuk pembangunan tempat ibadah dipimpin langsung Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya.

"Itu Gereja di Jalan PKT Distrik Bokondini dan personel langsung dipimpin Kapolsek Bokondini," katanya.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya mengatakan keterlibatan mereka dalam pembangunan tempat ibadah merupakan salah satu tujuan Polri di sana.

"Polri juga harus meningkatkan hubungan yang baik antara tokoh-tokoh agama maupun masyarakat demi menciptakan keamanan dan ketertiban di suatu wilayah," katanya.

Ia mengharapkan pembangunan tempat ibadah ini segera rampung agar dapat menunjang warga dalam peningkatan keimanan atau keyakinan kepada Sang Pencipta.*

Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024