Enarotali, Paniai (ANTARA) - Personel gabungan TNI-Polri dipimpin Batuud Koramil 1703-01/Enarotali Serka Satrio Enaro.P bersama Kapolsek Pantim AKP Ida Habrouw, memimpin pembagian masker ke warga dalam rangka mencegah penularan virus corona

Kapolsek Pantim AKP Ida Habrouw dalam keterangan tertulis diterima ANTARA,Selasa mengatakan, Polsek Pantim dan Koramil 1703-01/Enarotali melakukan pemantauan dan memberikan himbauan protokol kesehatan tetap berjalan.

“Kami Polsek Pantim dan Koramil 1703-01/Enarotali melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Enarotali,” kata Kapolsek Pantim.

Pembagian masker dilakukan petugas gabungan TNI-Polri melibatkan kekuatan tujuh personel Polsek Pantim dan delapan personel Koramil 1703-01/Enarotali.

Masker yang dibagikan oleh petugas gabungan TNI/POLRI sebanyak 300 buah yang dibagikan ke pengendara dan pedagang,pengunjung pasar Enarotali.

Serka Satrio Enaro.P Batuud Koramil 1703-01/Enarotali berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif.

“Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif,”ujarnya

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024