Merauke (ANTARA) - Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nanda Muh Rois Edy Susilo memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan PNS Kodim 1707/Merauke beserta keluarganya.

"Tugas seorang prajurit tidaklah ringan dan keberhasilan seorang suami tentunya didukung sepenuhnya oleh wanita terhebat yang ada disampingnya yaitu sang istri,"kata Letkol Czi Muh Rois dihadapan prajurit dan PNS bersama keluarga pada keterangan diterima ANTARA, Rabu.

Sedangkan untuk menjaga serta memelihara keharmonisan dalam rumah tangga, lanjutnya, tentunya harus ada keterbukaan antara suami dan istri, sehingga keluarga tetap harmonis dan bahagia.

Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk hidup sederhana, selalu bersyukur, hindari kekerasan dalam rumah tangga, gunakanlah media sosial dengan bijak dan menghindari pelanggaran berat yang berujung pemecatan dari kedinasan.

Serta mematuhi protokol Kesehatan COVID-19 diantaranya menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan banyak orang serta kurangi mobilitas.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, para Danramil dan perwira staf Kodim 1707/Merauke serta Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Ratih Abdul Hadi.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024