Jayapura (ANTARA) - Jajaran Polres Jayawijaya saat ini menangani kasus penemuan mayat di jalan Trans Papua ruas Kimbim, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua. 
"Jenazah ditemukan Selasa (16/3) sekitar pukul 12.20 wit yang kemudian dipastikan bernama Abok Mosip (30),"kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Selasa. 
 
Dijelaskan, temuan mayat itu dilaporkan Semi Mosip yang sebelumnya didatangi yang memberitahukan kepada saksi bahwa ada masyarakat tergeletak di jalan Trans Kimbim tepatnya di ruko milik Nepelina. 
 
Dari laporan tersebut, lanjutnya, saksi kemudian mengecek ke TKP dan benar melihat adanya warga yang tergeletak di samping ruko milik Nepelina dan sudah tidak bernyawa lagi sehingga melaporkannya ke penjagaan Polres Jayawijaya di Wamena. 
 
"Sekitar pukul 12.20 WIT, personel Polres Jayawijaya ke TKP dan mengamankannya serta mengevakuasi ke RSUD Wamena,"kata Kamal. 

Diakui, dari laporan yang diterima terungkap korban bermukim di kampung Jagarobak, Distrik Ibele dan barang bukti yang ditemukan diantaranya uang sebesar Rp 50 ribu telepon selular, topi, sisir dan satu bungkus sabun rinso.

"Belum dipastikan apa penyebab meninggalnya korban karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD Wamena,"jelas Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal. 
 
 
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024