Boven Digoel (ANTARA) - Prajurit TNI Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel memberikan pelayanan pengobatan kesehatan kepada warga  Kampung Wanggom Jack Yaluwo dan keluarganya datang ke Posko TMMD.

Pelayanan pengobatan warga Kampung Yanggom dilakukan dengan sigap dan cekatan Kopda Adg Ariya Winata langsung memeriksa keluhan dan memberikan obat kepada masyarakat yang datang berobat.

Kopda Adg Ariya Winata merupakan, tamtama kesehatan (Takes) Satgas TMMD di Distrik Kawagit dan asal Satuannya sendiri dari Diskes Lantamal XI yang berada di Kabupaten Merauke.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Kopda Adg Ariya mengatakan, selain membangun rumah, Satgas TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel juga mengadakan pengobatan gratis dengan cara memberikan layanan kesehatan secara berkeliling maupun seperti sekarang ini masyarakat datang ke posko untuk berobat".

 "Dalam penanganannya sendiri, kami memberikan pengobatan sesuai dengan penyakit yang diderita atau dikeluhkan oleh masyarakat,"ungkap Kopda Ariya.

 

Pewarta : Redaktur Papua
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024