Jayapura (ANTARA) - Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura,Papua melakukan patroli dialogis kepada warga dengan memberikan edukasi mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan COVID-19.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony melalui laman Polresta Jayapura, Rabu mengatakan, personel Polsek pelabuhan Jayapura rutin patroli memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi pentingnya protokol kesehatan kepada warga di seputaran wilayah hukumnya.

"Siang ini personel kami dalam melaksanakan patroli menyempatkan diri untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19 saat ini," ungkap Kapolsek.

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan patroli masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker dan diberikan teguran serta penjelasan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

"Warga yang ditemukan tidak menggunakan masker diberikan edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19 saat ini, karena semua itu untuk keselamatan bersama demi memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,"ujar Kapolsek Pelabuhan Jayapura Iptu Enis.



 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024