Boven Digoel (ANTARA) - Warga Kampung Wanggom mama Ani Yaluwo menyampaikan, terimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah membangun rumah bagi masyarakat kurang mampu di Kawagit.

"Saya mengucapkan terima kasih telah membangun rumah warga, salah satunya milik saya,"Kata Mama Ani Yaluwo selepas mengantar kepulauang satgas TMMD ke markas komando satuan di tanah Merah, ibu kota Kabupaten Boven Digoel, Jumat.

Sebelum adanya pembangunan ini, lanjutnya, masih ada beberapa rumah masyarakat yang tidak layak huni karena faktor ekonomi warga yang kurang mampu.

"Sehingga saya pribadi dan warga Distrik Kawagit sangat sedih dan bangga melepas kepergian bapak-bapak TNI kembali ke satuan asalnya. Atas ketulusan dan kerja kerasnya selama ini, kami ucapkan terimakasih pak TNI,"ujarnya.

Pergeseran Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD pada Jumat (2/4) setelah kurang lebih 1 bulan lamanya personel Satgas TMMD ke 110 bersama warga Kawagit dalam pekerjaan fisik maupun non fisik pada program TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel di Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel akhirnya tibalah

Kalangan warga kampung Kawagit Kabupaten Boven Digoel antusias mengantar personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 setelah satu bulan bersama warga untuk kembali ke satuan markas komando menuju ke Tanah Merah, Jumat (2/4/).

Seluruh warga Kampung Kawagit, Kombay dan Wanggom antusias mengantar dan melepas kepergian para prajurit Satgas TMMD. Ada rasa haru dan bangga yang dirasakan oleh masyarakat Kawagit pada saat melepas kepergian anggota Satgas TMMD dari kampung halamannya.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024