Nabire (ANTARA) - Personel TNI Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serda Dicky Hardiyanto bersama aparat Kampung Nifasi melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas rumah ibadah serta memberikan masker dan cairan hand sanitaizer kepada pihak sekolah dan gereja di  Kampung Nifasi, Distrik Makimi Kabupaten Nabire,Rabu.

Babinsa 1705-02/Napan Serda Dicky menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menjaga jarak guna terhindar dari COVID-19 di Kampung Nifasi.

Babinsa mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud kedekatan dengan aparat kampung sebagai mitra karib Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan.

"Saya dalam kegiatan apapun akan berada di kampung bersama aparat kampung dan  warga, apalagi dalam  upaya pencegahan COVID-19," jelas Babinsa.

Sementara itu, Kepala Kampung Nifasi  Ahmad Shaleh menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1705-02/Napan yang selalu ikut dan membantu dalam kegiatan apapun dilaksanakan di Kampung Nifasi.

"Kegiatan ini menunjukkan hubungan yang baik antara TNI dan rakyat. Saya juga berharap hubungan yang sangat baik ini dapat terus terjaga,"ujar Ahmad Sholeh.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024