Boven Digoel (ANTARA) - Jajaran Koramil  Kodim 1711/Boven Digoel, Papua mengandeng Dinas Kesehatan  menggelar kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh warga di Kabupaten Boven Digoel, Minggu

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan dalam keterangannya saat berada di lokasi vaksinasi mengatakan, kegiatan vaksin kali ini dilaksanakan di tiga tempat di antaranya di Makoramil 1711-03/Tanah Merah,  Makoramil 1711-13/Getentiri dan untuk wilayah Koramil 1711-02/MDT dilaksanakan di Balai Kampung Wanggatkibi Distrik Mindiptana.

Sedangkan untuk tenaga medis dan petugas vaksinasi sendiri kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Tanah Merah, Puskesmas Getentiri dan Puskesmas Mindiptana.

"Puji Tuhan, antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi beberapa hari ini meningkat drastis, hal ini terwujud berkat peran aktif TNI-Polri dan Dinas Kesehatan dalam menggencarkan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat," jelas Dandim.

Dandim berharap, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat menekan angka penyebaran virus COVID-19 khususnya di wilayah perbatasan Boven Digoel.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024