Biak (ANTARA) - Personel TNI Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Syarifudin melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan sosial pemerintah berupa 10 kg beras kepada  79 KK penerima manfaat  warga Kampung Inggiri, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Rabu (4/8).

Babinsa Desa Inggiri Sertu Syarifudin mengatakan, pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari-sehari bagi warga yang terdampak COVID-19 di masa PPKM darurat.

“Bantuan Ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga sehari-sehari. Dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi semangat warga untuk dapat beraktivitas seperti sebelum terkena virus corona” kata Babinsa.

Diakuinya, pembagian beras dilakukan secara langsung ke warga penerima manfaat yang berhak menerima.

"Tidak hanya membagikan, saya juga memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan COVID-19,"ujarnya.

Salah satu warga, Marlin memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan Babinsa dengan melaksanakan pendampingan pendistribusian beras PPKM BST sampai ke warga yang berhak menerima.

"Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar,"ungkap Marlin.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024