Jayapura (ANTARA) - Pangdam  XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kababinminvetcaddam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Ferry Agustinus kepada Letkol Inf Haryoto serta penyerahan jabatan Kasetumdam XVII/Cenderawasih dari Letkol Caj Fibriyanto kepada Pangdam XVII/Cenderawasih.

Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang hari ini telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih.

Kepada pejabat baru Kodam, pesan Pangdam Mayjen Ignatius Yogo Triyono, untuk menghayati tugas-tugas yang ada di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih.

"Apabila sudah menghayati, maka tugas-tugas tersebut akan berjalan dengan baik, lancar dan tercapai secara maksimal,"pesan Pangdam.

Pejabat baru juga, menurut Pangdam, harus segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi yang ada di Papua serta buatlah langkah-langkah inovatif untuk mendukung dan mensukseskan tugas pokok dari Kodam XVII/Cenderawasih.

"Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Kodam XVII/Cenderawasih, teriring doa semoga makin sukses di tempat penugasan yang baru,"ujarnya.

Diakui Pangdam, berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih merupakan sebuah kebanggaan dan kaya akan pengalaman yang didapatkan sehingga dengan pengalaman tersebut dapat memberikan manfaat di satuan baru.

Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan apresiasi kepada Kolonel Inf Ferry Agustinus yang sudah memasuki masa purna tugasnya.

"Semoga pengabdian yang diberikan Kolonel Inf Ferry Agustinus dapat menjadi contoh bagi semua prajurit Kodam XVII/Cenderawasih lainnya, sekali lagi selamat memasuki masa purna tugas,"ungkap Pangdam.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024