Jayapura (ANTARA) - Komandan Koramil 1701-22/Muara Tami Kapten Inf Sungging Wijaya beserta enam orang anggota Babinsa melaksanakan pendampingan kegiatan pemberian bantuan berbagi kasih sembako dalam rangka hari ulang tahun Ketua Umum Persit Candra Kirana Kodam XVII/Cenderawasih Ibu Natalia Yogo Triyono ke-53 di jemaat gereja Katolik Santo Petrus Kampung Koya Tengah, Kota Jayapura, Sabtu (18/9)

Komandan Koramil 1701-22/Muara Tami Kapten Inf Sungging Wijaya menjelaskan, Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Kodam XVII/Cenderawasih ibu Natalia Yogo Triyono, diwakili Ketua Persit Koorcab Korem 172/ PWY PD XVII/Cenderawasih Ny Juliet Izak Pangemanan membagikan bantuan sembako dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Ibu Natalia Yogo Triyono yang ke 53 Th, tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang.

"Pemberian sembako dilakukan secara simbolis diwakili Ketua Persit Korem 172/PWY Juliet Izak Pangemanan kepada Pastor Jhon J  yang mana diawali dengan doa dan pemotongan kue ulang tahun dan ucapan selamat kepada Ibu Natalia Yogo Triyono secara bersama-sama oleh warga jemaat dan ibu-ibu persit," kata Danramil Kapten Sungging.

Danramil menambahkan, kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat bagi warga jemaat karena warga mendapatkan sembako dan juga bisa bersama-sama memeriahkan hari ulang tahun Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Kodam XVII/Cenderawasih Ibu Natalia Yogo Triyono.

"Saya sebagai aparat TNI yang berada di kewilayahanpun dapat melaksanakan tugas pendampingan dengan baik sampai dengan selesainya kegiatan ini," jelas Danramil.

Tokoh agama Pastor Jhon mewakili warga jemaat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian sembako tersebut.

"Saya dan jemaat sangat senang, karena kami semua bisa bersama-sama memeriahkan hari ulang tahun Ibu Natalia Yogo Triyono yang ke 53 th, semoga sehat selalu dan panjang umur,"kata Pastor Jhon.

Diakui Pastor, Karena ibu-ibu sudah datang ke tempat kami sebagai tamu maka jemaat akan memberikan oleh-oleh hasil bumi yang ada di Koya Tengah seperti Sayur mayur dan buah-buahan.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024