Keerom (ANTARA) - Danpos Workwana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letda Inf Ahnad Awaludi  menyerahkan bantuan kitab suci Alqur'an kepada tokoh agama di Pos Workwana, bertempat di Kampung Pir II, Distrik Arso Kabupaten Keerom Papua, Kamis (23/9).

Penyerahan kitab suci Alqr'an dilakukan secara simbolis tersebut diterima Tokoh Agama Islam Kampung Pir II Distrik Arso Imam.

Tokoh agama Imam menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih atas  bantuan kitab suci Alqur'an yang telah diberikan

"Nantinya jitab suci Alqur'an ini akan disimpan di Masjid Baiturrohman yang berada di Pir II," ujar Imam.

Sementara itu, Dansatgas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat mengungkapkan kitab suci yang dibagikan tersebut merupakan dukungan dari Mabes TNI yang kemudian didistribusikan kepada maayarakat.

"Saya berharap dengan adanya penyerahan ktab suci Alqur'an  dapat meningkatkan ketakwaan masyarakat muslim di wilayah perbatasan. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik  masyarakat khususnya umat muslim menjadi pendorong dalam melakukan kewajiban di dalam beribadah," jelas Dansatgas.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024