Mimika (ANTARA) - Kodim 1710/Mimika turut berpartisipasi aktif pada kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada warga Kampung Ninabua Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika, Papua, dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-2 Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Kogabwilhan), Jum'at (24/9)

Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf. Ahmadi Arif, mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat Kampung Ninabua ini merupakan salah satu  kepedulian TNI untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

"Saya mengucapkan, Dirgahayu HUT Kogabwilhan III ke-2 tahun 2021, selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada Pangkogabwilhan III atas bimbingan serta sumbangsihnya dalam kegiatan bhakti sosial secara nyata,"ujarnta.

Kasdim menyebut, aksi kemanusiaan melalui pengobatan gratis dan pembagian sembako merupakan salah satu wujud kepedulian TNI guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang berada di wilayah teritorial Kodim 1710/Mimika.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Kampung Ninabua benar-benar dapat merasakan manfaatnya di tengah pandemi COVID-19 yang akan berdampak pada kokohnya kemanunggalan TNI bersama rakyat,"ujarnya

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024