Biak (ANTARA) - Bupati Kabupaten Biak Numfor, Papua Herry Ario Naap meresmikan pembangunan pagar gereja jemaat GKI Bait El Aryom Soryar Distrik Biak Timur, Rabu (20/10).

Bupati Biak Herry Ario Naap mengajak, warga jemaat GKI Bait El Aryom untuk bersama-sama merawat dan memelihara fasilitas pagar gereja yang sudah dibangun.

"Pagar yang telah selesai dibangun sebagai aset gereja supaya tetap dijaga dalam upaya membantu mendukung pelayanan warga jemaat,"harap Bupati Biak Herry Ario Naap.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Maiko Sabarofek didampingi Sekretaris Panitia Simon Rumpaisum SH,MAP megungkapkan, pembamgunan pagar  gereja dengan  total dana mencapai sebesar Rp410.447.000 juta.

Maiko menambahkan, untuk pembangunanya dimulai sejak 31 Maret 2021 dan selesai 100 persen dalam waktu tujuh bulan lebih cepat  dari target panitia selesai Desember 2021.

Diakui Maiko, pagar gereja permanen yang dilengkapi oleh logo dan nama jemaat pada gerbang lampu kiri kanan leter l.

"Terima kasih saya sampaikan kepada warga jemaat dan pemerintah kabupaten Biak Numfor serta semua pihak yang telah membantu pembangunan pagar gereja hingga selesai,"ungkap Maiko.

Peresmian pagar gereja GKI Bait El Aryom disaksikan warga jemaat, para majelis gereja di lingkungan Klasis GKI Biak Timur serta tamu undangan yang hadir.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024