Jayapura (ANTARA) - Mobil Avanza keluaran terbaru mulai diperkenalkan PT Hasjrat Toyota kepada konsumen di Kota Jayapura karena diyakini akan menjadi mobil idaman di masa kini dalam memenuhi kebutuhan keluarga  dan masyarakat lainnya.

"Produk mobil Avanza  baru bakal diminati konsumen karena memiliki beragam desain fitur kendaraan yang teranyar,"ungkap Supervisor PT Hasjrat Abadi Jayapura Marke Wanget selepas peluncuran mobil Avanza terbaru Hasjrat Toyota di Kota Jayapura, Kamis.

Disebutkan Marke,Toyota Avanza baru sangat istimewa. karena punya fitur keselamatan Toyota Safety Sense, performa mesin semakin mantap, pengaturan jok fleksibel hingga fitur kenyamanan terdepan.

Kelebihan Avanza baru 2021 yang pertama adalah dari sisi fitur yang lebih canggih karena jenis vanza FWD 2021 untuk varian G CVT TSS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Toyota Saftey Sense (TSS).

Fitur T Intouch merupakan teknologi  telematika yang menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pemilik mobil dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota melalui ponsel.

Di dalam T Intouch tersebut, terdapat fitur-fitur canggih untuk mengetahui kondisi mobil. Seperti Find My Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, Vehicle Info, E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center, Trip Driving Update, Road Assistance.

"Tampilan mobil Avanza terbaru terihat lebih modern dan mewah. Perubahannya  sangat kentara dengan generasi sebelumnya,"ungkap Marke Wanget.

Kendaraan mobil Avanza All new dengan beragam type 1,3 EM/T, 1,3 ECVT dan 1,5 GM/T, 1,5G CVT, 1,5 G CVT TSS serta Avanza all new Veloz 1,5 M/T, 1,5M/T (premium) serta type 1,5 O CVT TSS dan 1,5 O CTV TSS maupun type 1,5 O CTV TSS (premium) serta Graize 1,0 dan 1,2 G MT one tone.

"Untuk harga jual jenis Avanza terbaru keluaran Toyota sangat bervariasi dari Rp230 jutaan hingga Rp334 juta, ya dalam bulan promosi ini kami memberikan harga spesial untuk konsumen di Jayapura,"ungkap Marke.

Acara pengenalan produk mobil Avanza Toyota jenis terbaru dilakukan Supervisor PT Hasjrat Toyota Marke Wanget disaksikan para karyawan serta calon pembeli mobii keluarga terbaru Hasjrat Toyota Jayapura.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024