Jayapura (ANTARA) - Prajurit TNI Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Kodim 1701/Jayapura Serda Mustakim bersilaturahmi ke rumah warga Kampung Sawoi  Kabupaten Jayapura menghimbau taati protokol kesehatan sambil berbagi sembako.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya pandemi COVID-19 yang belum berakhir sampai saat ini warga dihimbau selalu patuhi protokol kesehatan.

"Kami mengajak warga kampung untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan, apalagi sebentar lagi akan ada pergantian tahun baru 2022,"ungkapnya.

Disamping mematuhi  protokol kesehatan menjelang pergantian tahun, Babinsa juga meminta agar warga ikut ambil bagian dalam menjaga ketertiban dan  keamanan kampung adalah tanggung jawab bersama.

Selepas melaksanakan anjangsana Babinsa juga memberikan sembako dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Sementara itu, salah satu warga Anis Nasatekay  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa kerja samanya yang senantiasa hadir serta mengunjungi masyarakat kampung.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Babinsa demi menjaga kesehatan serta bersama-sama menjaga keamanan kampung agar tetap aman,"ujar Anis

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024