Jayapura (ANTARA) - Kodam XVII/Cenderawasih membantu Karang Taruna Kelurahan Numbay menggelar bakti sosial pasar murah untuk masyarakat di Taman Ampera, Kota Jayapura, Jumat.

Pasar murah Kodam XVII/Cenderawasih bersama Karang Taruna dengan tema “Christmas Event Milenial bersama Karang Taruna Kelurahan Numbay Kota Jayapura Kolaborasi Pemda dan TNI-POLRI Menjelang Tahun Baru 2022,”.

Kegiatan pasar murah untuk menyongsong tahun baru 2022 guna membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di Kelurahan Numbay dan sekitarnya.

Disamping itu pasar murah juga  memberikan dorongan, motivasi dan meringankan beban masyarakat di tengah suasana pandemi COVID-19

Sementara itu, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi mengarakan, Kodam XVII/Cenderawasih membantu pemuda dengan memberikan dorongan, bantuan dan motivasi bagi Karang Taruna dalam menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi kesejahteraan masyarakat, maka  Kodam XVII/Cenderawasih akan membantu dengan semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini,”harap Aster Kasdam.

Aster Kasdam berharap, kedepannya taman Ampera  dapat digunakan untuk kegiatan sosial lainnya, seperti pasar murah, bazar, taman bermain, even olahraga futsal dan lainnya.

“Kedepannya Taman Ampera jadi lebih bagus dan dapat dirawat dengan baik,”pesan Aster Kasdam.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024