Jayapura (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menegaskan,  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya tetap bekerja seperti biasa meskipun gedung kantor Gubernur Papua di kompleks Dok II Jayapura sedang dilakukan renovasi.

Asisten Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Papua Doren Wakerkwa di Jayapura, Jumat, mengatakan koordinasi dengan sesama ASN kepada pimpinan berjalan biasa.

"Kami selalu koordinasi dengan baik meskipun kondisi kantor seperti ini," katanya.

Menurut Doren, selain itu, para asisten di jajaran Pemprov Papua juga mudah ditemui untuk koordinasi sehingga untuk pelayanan masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

"Untuk menunjukkan kualitas pelayanan, maka ASN tetap bekerja sebagaimana mestinya melalui koordinasi dengan pimpinan masing-masing," ujarnya.

Dia menjelaskan di dalam penyelenggaraan pemerintahan pada lingkup Pemprov Papua hingga kini berjalan sebagaimana mestinya dan tidak ada kendala apapun.

"Oleh sebab itu, tidak ada masalah untuk memberikan pelayanan publik," katanya lagi.

Dia menambahkan pelaksanaan pemerintahan di lingkup Pemprov Papua banyak menghadapi kendala, namun hingga kini tetap berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024