Jayapura (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lanny Jaya mengharapkan kerja sama yang sudah terbangun antara yudikatif, legislatif, distrik hingga kampung akan terus berjalan dan berlanjut guna mendukung pembangunan di Papua.

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom dalam siaran pers di Jayapura, Jumat, mengatakan pihaknya percaya sistem yang terbangun dalam proses pembangunan di wilayahnya akan terus berjalan.
 
"Semua program yang sudah baik harus dilanjutkan dan bila ada yang kurang dapat diperbaiki," katanya. 

Menurut Befa, meski masa transisi pasti ada, namun prestasi harus terus dicapai hingga 2024.
 
"Selama menjabat pihaknya selalu membangun komunikasi guna mendapatkan kerja sama yang baik dalam membangun Kabupaten Lanny Jaya," ujarnya.
 
Dia menjelaskan pasalnya, selama ini pihaknya mendapat dukungan dari semua pihak dan dirinya mengucapkan terima kasih.

"Selain mengakhiri masa jabatannya, saya juga akan menyerahkan jabatan selaku Ketua Asosiasi Bupati Papua Pegunungan pada 19 Mei 2022," katanya lagi.
 
Dia menambahkan pada Kamis (19/5) akan ada penyerahan jabatan Ketua Asosiasi Bupati Pegunungan Tengah dan dilanjutkan pada Minggu (22/5) dan digelar ibadah bersama mengakhiri masa jabatannya.
 
Sekadar diketahui Kabupaten Lanny Jaya telah menggelar rapat paripurna DPRD Kabupaten Lanny Jaya dalam rangka Pengumuman Pengusulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya masa jabatan 2017-2022.
 
 

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024