Jayapura (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yahukimo menyerahkan bantuan satu unit kendaraan operasional kepada jajaran Kodim 1715/Yahukimo.
 
Kendaraan operasional yang diserahkan Bupati Yahukimo Didimus Yahuli pada Senin (12/9) tersebut dilaksanakan di Dekai ibukota Kabupaten Yahukimo dan diterima langsung oleh Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool. 
 
Bupati Yahukimo Didimus Yahuli dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Senin, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada TNI dalam hal ini Kodim 1715/Yahukimo yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga kedamaian dan ketentraman .
 
"Bantuan satu buah unit mobil bermerk Hilux ini diberikan karena kehadiran Kodim 1715 Yahukimo sangat dirasakan sehingga terciptanya kedamaian seperti yang dirasakan saat ini, " kata Bupati Didimus.
 
Menurut Didimus, saat ini sinergitas antara pemerintah, TNI-Polri di Kabupaten Yahukimo sangat baik dan berharap dapat terus meningkat sehingga daerah ini lebih maju, aman, damai dan sejahtera. 
 
"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kendaraan operasional dapat membantu Kodim 1715/Yahukimo dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, " ujarnya.
 
Senada dengan Didimus Yahuli, Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan operasional dari Pemkab Yahukimo. 
 
"Saya mewakili seluruh prajurit mengucapkan terima kasih dan akan memanfaatkan serta menjaga kendaraan ini sebaik mungkin agar dapat digunakan dalam melaksanakan tugas," katanya.
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024