Jayapura (ANTARA) - Posramil 1708-02/BU- Warsa mengharapkan Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) periode 2022-2027 dapat bersinergi dengan aparat keamanan setempat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat di di Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor. Papua.

Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa, Sertu Paulus dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Selasa, mengatakan Bamuskam dipilih guna meningkatkan kinerja dalam memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan kampung ke depan.

"Sehingga kami berharap ke depan ada kerja sama yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan warga di kampung," katanya.

Pemilihan Bamuskam periode 2022-2027 berlangsung Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor. Selasa (29/11) yang dipimpin oleh pejabat sementara Kepala Kampung Imbari Yunus Rumsarwir.

Kepala Kampung Imbari mengatakan pemilihan Bamuskam diharapkan dapat membantu dalam mengembangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Sebelum diadakan pemilihan kepala kampung serentak dalam waktu dekat sehingga kami harapkan Bamuskam yang sudah terpilih kiranya dapat bersinergi bersama pemerintah kampung," katanya.

Dia menjelaskan sehingga selama periode 2022-2027 ke depan dapat merampungkan dan mengusulkan program dalam meningkatkan SDM yang ada di kampung.

Pemilihan Bamuskam dihadiri oleh perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Distrik Warsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan Aparat Kampung Imbari, serta seluruh masyarakat Kampung Imbari.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024