Rabu, 18 Oktober 2017

Polisi bersama warga Nimboran bersihkan kuburan

id Polisi bersama warga Nimboran bersihkan kuburan, Papua, Polda
Polisi bersama warga Nimboran bersihkan kuburan
Polisi bersama warga Kampung Gemebs, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, Papua, membersiahkan areal pekuburan setempat. (Foto: Istimewa/Humas Polda Papua)
Dengan cara membabat rumput maupun membersihkan sampah-sampah yang ada di lokasi pekuburan, anggota dan masyarakat sangat antusias melakasanakan kerja bakti ini
Jayapura (Antara Papua) - Anggota Polsek Nimboran bersama masyarakat menggelar kerja bakti berupa pembersihan lokasi pekuburan umum di Kampung Gemebs, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu.

Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rahmat ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Sabtu malam mengatakan polisi bersama warga bergotong royong membersihkan areal pekuburan umum.

"Dengan cara membabat rumput maupun membersihkan sampah-sampah yang ada di lokasi pekuburan, anggota dan masyarakat sangat antusias melakasanakan kerja bakti ini," katanya.

Masyarakat Kampung Gemebs, kata dia, menyambut baik program kerja yang disarankannya beberapa waktu lalu.

"Dilihat dari masyarakat yang hadir cukup lumayan dan mereka sangat antusias membersihkan lokasi areal pekuburan umum tersebut," katanya.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan program kerjanya, yang telah disampaikan kepada masyarakat setempat dengan harapan mewujudkan pelayanan yang baik dan terciptanya rasa kebersamaan dan kegotong royongan diantara masyarakat.

"Kegiatan ini memang sudah saya programkan, untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakat dan kegiatan seperti ini akan kami laksanakan secara rutin ditiap-tiap kampung yang ada di Distrik Nimboran maupun Distrik Namblong," katanya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga